Desain Interior Rumah type 36

Desain interior rumah minimalis type 36 dapat anda rancang sendiri bagi anda yang ingin merancang dan membangun seutuhnya setiap detil ruangan anda. bagi anda yang mempunyai rumah bergaya minimalis, sebaiknya lengkapilah dengan Desain interior rumah minimalis type 36 untuk menguatkan kesan dan gaya rumah anda tersebut. Dalam membangun sebuah rumah, anda juga harus memperhatikan interior dan eksterior rumah anda tersebut. Rumah bergaya minimalis  sekarang banyak diminati karena simpel, elegan, bentuk ruang Desain interior rumah minimalis type 36 efektif tanpa membuang banyak material untuk membangunnya.

Rumah minimalis type 36 memang termasuk ukuran rumah yang tidak terlalu besar. Namun anda sebenarnya dapat menyiasatinya sehingga ruangan anda nampak luas. Tentu saja ini karena penataan Desain interior rumah minimalis type 36 yang tepat. Perhatikanlah material berikut ini dalam menata Desain interior rumah minimalis type 36 anda.


Lantai bangunan. Pilihlah lantai bangunan yang serasi dengan warna dinding ruangan anda. Anda dapat menggunakan jenis lantai yang berbeda untuk setiap ruangan seperti kamar tidur, dapur dan ruang makan serta ruang keluarga. Pilih warna lantai yang cerah dan bahan yang sesuai kebutuhan. Menata Desain interior rumah minimalis type 36 untuk lantai bangunan yaitu dengan memilih lantai sesuai kebutuhan, tidak hanya sekedar keinginan anda. rumah bergaya minimalis pun juga menekankan pemilihan lantai yang multifungsi.

Cat dinding. Cat dinding juga merupakan interior ruangan yang dapat anda siasati. Pilihlah cat interior yang berbeda dengan eksterior rumah anda. pilh pula warna cat yang berbeda untuk tiap ruangan anda. hal ini akan memberi ciri untuk tiap ruangan.

Plafon. Plaon juga berfungsi sebagai interior rumah anda. Desain interior rumah minimalis type 36 dengan plafon yang sesuai, misal pilihlah plafon rumah minimalis yang agak menonjol dan berbeda untuk ruang tamu.

Dinding. Hindari membangun banyak dinding sebagai sekat ruangan anda. hal ini akan membuat interior rumah anda nampak sempit. Merancang Desain interior rumah minimalis type 36 pengganti dinding dapat digunakan lemari atau sekat kayu, misalkan untuk memisahkan ruang tamu dan ruang keluarga. Berikut cara menata atau Desain interior rumah minimalis type 36.

Ruang tamu. Untuk Desain interior rumah minimalis type 36 ruang tamu dapat anda gabungkan dengan ruang keluarga. Bila anda tetap ingin mempunyai privasi untuk ruang keluarga, anda dapat memberi sekat berupa lemari dinding atau pajangan rotan. Ini untuk membuat ruangan anda terlihat lebih luas. Biarlah ruangan anda tersebut berupa lapang pandang yang luas tanpa banyak perabot besar.
Dapur dan ruang makan. Untuk Desain interior rumah minimalis type 36  dapur adalah buatlah tata letak dapur dan ruang makan menjadi satu ruangan. Hal ini akan meminimalis penggunaan ruangan di rumah anda. Buatlah bentuk dapur melingkar dan anda dapat membuatnya menjadi meja makan keluarga dengan bentuk seperti di bar atau kafe.
Pintar memilih perabot. Tipe rumah dengan Desain interior rumah minimalis type 36 tidak mempunyai luas ruang yang cukup lebar sehingga anda harus pintar-pintar memilih perabot rumah yang anda pilih. Hindari penggunaan pintu yang lebar yang memakan banyak tempat. Anda dapat menggantinya dengan pintu geser yang lebih efisien. Hindari pula menggunakan perabot berukuran besar. Anda dapat membeli perabot bergaya minimalis yang dapat anda jumpai di toko furniture.